Diusung Lima Partai Raden Adipati Surya Yakin Menang

pilkada2020, Politik202 Dilihat
Diusung Lima Partai Raden Adipati Surya Yakin Menang

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi sudah menyerahkan rekomendasi form B.1 KWK kepada 5 pasang bakal calon kepala daerah (Balonkada) termasuk salah satunya untuk Kabupaten Way Kanan yakni, Raden Adipati Surya-Ali Rahman, rabu (02/09).

Usai menerima form B1.KWK, pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman sempat menuturkan bahwa hingga kini sudah ada empat partai pengusung dengan ditambah satu lagi dari Partai PKS.

“Sampai hari ini kita sudah dapatkan rekom Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Golkar dan PKS,” katanya usai menerima rekom di DPW Nasdem.

Terkait konsolidasi partai, Adipati menyebut pihaknya akan segera menyatakan deklarasi, untuk kemudian selanjutnya mendaftarkan diri ke KPU.

“Insyallah pada tanggal 4 September kita akan deklarasi, kemudian hari itu juga kita akan mendaftarkan diri ke KPU,” ujarnya.

Adipati merasa bersyukur bahwasanya dipercaya oleh para partai politik pengusung untuk kembali mencalonkan diri di Kabuipaten Way kanan.

“Pada akhirnya kita mendapatkan kepercayaan partai politik, saya yakin apa yang mereka sampaikan adalah hal yang tepat, karena mereka pasti mempunyai hitungan dan pertimbangan yang matang maka dari itu saya berkewajiban untuk mempertahankan dan memenangkan pilkada ini,” demikian Adipati.(Red)

Komentar