oleh

Nahkoda Baru Pimpinan Cabang IMM Kota Bandar Lampung

Nahkoda Baru Pimpinan Cabang IMM Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Resmi ditutup, Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Kota Bandar Lampung menghasilkan pemimpin baru periode 2020/2021.

Musycab yang digelar pada tanggal 5-6 September 2020 di UM Lampung tersebut menghasilkan keputusan Ketua Umum terpilih yakni Bayu Pranyoto dengan hasil perolehan suara 27 suara mengalahkan pesaingnya yang memperoleh 25 suara. Pada masa pimpinannya Bayu Pranyoto akan didampingi oleh Heni Widyawati selaku Sekretaris Umum dan Viola Amiswari Bendahara Umum beserta jajaran formatur terpilih lainnya.

“IMM hari ini telah melahirkan regenerasi kepemimpinan yang baru. Tentu kedepan kami berharap IMMawan Bayu Pranyoto dan formatur lainnya bisa membawa IMM jauh lebih baik dan bisa memberikan peran aktif bagi ummat bangsa dan negara,” ungkap Amin Fauzi, Selaku Ketua Umum Demisioner PC IMM Kota Bandar Lampung periode sebelumnya. Amin juga berpesan agar perampungan struktur baru bisa dimaksimalkan.

Sebagai Ketua Umum terpilih, Bayu Pranyoto berharap mampu mengemban amanah dengan baik dan berharap musyawarah yang dilakukan menghasilkan ide dan gagasan yang peduli terhadap kepentingan rakyat.

“Semoga saya beserta jajaran formatur terpilih mampu mengemban amanah dengan baik dan harapan saya musyawarah ini menghasilkan gagasan-gagasan yang peduli terhadap kepentingan rakyat, bukan hanya kepentingan pribadi. Terlebih saat situasi Pandemi covid-19 ini saya berharap IMM Kota Bandar Lampung mampu mengambil peran dalam membantu masyarakat.” Jelas Bayu Pranyoto.

Nahkoda Baru Pimpinan Cabang IMM Kota Bandar Lampung ini akan melaksanakan tugasnya selama satu tahun. Berikut nama-nama Formatur terpilih yang akan mendampingi Bayu Pranyoto pada masa kepemimpinannya :

1. Heni Widyawati
2. Viola Amiswari
3. Adellia Ayu Peramitha
4. Septia Ningsih
5. Amalia Zain
6. Abdul Aziz Thohir
7. Agung Pangestu
8. Ardian Zahkam
9. Gilas Anti Ampera
10. Amri Madarani
11. Azizah
12. Aulia Fitri Khairina
13. Saukat Ali Kusairi

Red

Komentar

News Feed