oleh

Brigif 4 Marinir Ikuti Upacara Virtual HUT TNI AL ke-75

Brigif 4 Marinir Ikuti Upacara Virtual HUT TNI AL ke-75

Pesawaran, (Metropolis.co.id) –Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi beserta jajaran mengikuti upacara virtual HUT TNI Angkatan Laut ke-75 di Mako Brigif 4 Marinir/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Kamis (10/09/2020).

Upacara HUT TNI Angkatan Laut Ke-75 Tahun 2020 kali ini bertemakan “Dengan semangat Jalesveva Jayamahe, kita siap mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh guna mendukung Indonesia maju”

Peringatan hari ulang tahun TNI AL yang ke-75 tahun 2020 dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, sehingga upacara dilaksanakan secara Virtual dan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Walaupun upacara dilaksanakan secara virtual namun tidak mengurangi makna dan jiwa petarung bagi para prajurit di jajaran Brigif 4 Marinir/BS.

Selain itu, sebagai wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Danbrigif 4 Marinir/BSĀ melaksanakan acara potong tumpeng yang dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para prajurit Brigif 4 Marinir/BS.

Kegiatan seperti ini juga sama yang dilaksanakan di batalyon-batalyon jajaran Brigif 4 Marinir/BS.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf dan para Perwira Jajaran Brigif 4 Marinir/BS.

Red

Komentar

News Feed