oleh

Mufti – Saleh Selesaikan Tes Psikologi Dengan Bahagia Tanpa Kendala

Mas Mufti dan Kiyay Saleh Ikuti Tes Psikologi Dengan Bahagia

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) –Lebih dari 3 jam Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota “Metro Bahagia” mengikuti tes psikologi di Rumah Sakit Daerah Abdul Moeloek, Bandar Lampung, Rabu (09/09/2020)

Menurut Calon Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim, dirinya beserta Kiyay Saleh Chandra, pasangan Pilkadanya, menyelesaikan tes psikologi tersebut dalam berbagai pola.

“Ada tes intelejensi/ IQ, tes menggambar, ada pula interview selama 50 menit dan test A/B diminta memilih pilihan dalam kondisi tertentu, ” kata Mas Mufti.

Namun demikian, kata dia bahwa dirinya beserta Saleh Chandra mampu menyelesaikan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah lancar. Terimakasih kepada Komisioner dan Staf KPU Metro yang membersamai, rekan-rekan jurnalis. Tetap semangat, jaga komitmen (protokol) kesehatan, dan selalu bahagia,” kata Alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta ini.

Ditanya mengenai komitmen pelaksanaan protokol kesehatan dalam aktivitas sosialisasi dan kampanye kelak, Mas Mufti menjelaskan bahwa tentu saja bersama Kiyay Saleh berkomitmen mewujudkan Metro Bahagia dalam berbagai dimensi termasuk dimensi kesehatan.

“Tentu saja isu kesehatan menjadi hal yang penting terutama dimasa sekarang ini, disamping isu ekonomi. Kami melaksanakan protokol kesehatan, misalnya di Rumah Aspirasi Metro Bahagia, dimana saya beserta istri dan anak-anak tinggal disana, di depan pagar, disediakan air mengalir dan sabun, ” jelas Alumni Madinah ini.

Selain itu, kata dia, jika di sekitar kediamannya yang juga digunakan sebagai Rumah Aspirasi Metro Bahagia, terpasang Spanduk Banner Informasi mengenai Protokol Kesehatan.

Red

Komentar

News Feed