Siapa Bilang PKS Gak Nasionalis? Ini Loh Bukti Nyata Kebinekaan Mufti Salim !

pilkada2020, Politik121 Dilihat
Siapa Bilang PKS Gak Nasionalis? Ini Loh Bukti Nyata Kebinekaan Mufti Salim !

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Calon Wali Kota Metro nomor urut 02, Ahmad Mufti Salim membuat gebrakan baru. Salah satunya dengan menandatangani kontrak kerja dengan Akian, tokoh Tionghoa di Metro.

Dalam kontrak kerja itu, Mufti sepakat untuk menciptakan iklim usaha yang positif serta mengayomi seluruh warga Kota Metro tanpa memandang suku, agama, dan pilihan.

“Saya baru sekali ini ketemu Mas Mufti, dan luar biasa orangnya sangat ramah dan memang santun sekali. Semoga Mas Mufti bisa memimpin Kota Metro ke depan ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Akian, ditemani sejumlah keluarga dan pegawainya di area Sumur Bandung, Rabu (14/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Mufti Salim juga memastikan kepada tokoh masyarakat Tionghoa bahwa ia dan Saleh Chandra akan berdiri di atas semua golongan.

“Lurik dan blangkon ini kan untuk pengenalan sosialisasi ke masyarakat, sesuai dengan yang tertera di surat suara. Tapi kita komitmen bahwa kita akan memimpin Metro di atas semua perbedaan,” ujarnya.

Mufti meyakinkan masyarakat bahwa memimpin itu bukan semata mementingkan satu golongan tertentu tapi bagaimana bisa bermanfaat untuk masyarakat metro yang terdiri dari berbagai golongan dan suku untuk menjadi satu yakni metro bahagia.

“Tak hanya golongan tertentu. Dan ini yang mendasari Koko Akian dan keluarga besarnya tertarik dengan kami Paslon nomor urut 2. Kami akan berusaha hadir memberi solusi dan membahagiakan seluruh golongan,” tegasnya yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Red

Komentar