oleh

Ingin Bahagia, Pedagang Titip Masa Depan Kota Metro ke Mas Mufti

Ingin Bahagia, Pedagang Titip Masa Depan Kota Metro ke Mas Mufti

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Warga 23 polos (Kelurahan Karang Rejo), Metro Utara Narto (50) yang menjadi pedagang di pasar pagi, Imopuro, Metro menitipkan Metro kepada Calon Walikota Metro, nomor 2, Ahmad Mufti Salim.

Hal ini dikatakannya saat Mas Mufti melakukan kegiatan Mas Mufti Menyapa atau M2M di Kelurahan Imopuro, Metro Pusat, Sabtu (31/10).

“Mas Mufti, saya nitip masa depan kota Metro dengan Iman ya mas. Saya di 23 polos dekat Masjid Al Isro, ” kata Narto

Merespon pesan tersebut, Calon Walikota yang berslogan Metro Bahagia ini menyampaikan jika dirinya siap mendengar, memperhatikan dan merealisasikan pesan dari pedagang tersebut.

“Insya Allah saya memperhatikan betul apa yang dipesankan secara khusus oleh Pa Narto kepada saya. Salam bahagia ya Pa Narto, ” kata Mas Mufti sambil menelungkupkan kedua tangannya di depan dada.

Terkait dengan pesan Narto agar Mas Mufti menjaga Metro dengan Iman, sesungguhnya Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Nomor Urut 2, Mas Mufti dan Kiyay Saleh memiliki program yang menjembatani hal tersebut, yakni Metro Bershalawat dan Bantuan Bagi 1000 Komunitas Keagamaan.

“Insya Allah kita bumikan Shalawat di Kota Metro dengan program Metro Bershalawat dan juga bantuan bagi 1000 komunitas keagamaan, ” ungkap Calon Walikota yang pernah mondok di Ponpes Krapyak Yogyakartam.

Red/rls

Komentar

Tinggalkan Balasan