Gubernur Arinal Hadiri Upacara Ziarah Nasional HUT Ke-75 

Saburai84 Dilihat
Gubernur Arinal Hadiri Upacara Ziarah Nasional HUT Ke-75

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Forkopimda Provinsi Lampung menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT Ke-75 TNI, di Taman Makam Pahlawan, Bandarlampung, Jum’at (2/10/2020).

Upacara Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono selaku Inspektur Upacara, yang dimulai pukul 08.00 WIB, dan berlangsung tertib dan penuh khidmat.

Kegiatan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pada Pahlawan lalu mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam mengatakan bahwa pelaksanaan Ziarah ini merupakan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang sudah berjuang menegakkan kemerdekaan.

“Sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu dan sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa,” ujar Dandrem Toto Jumariono.

Adpim

Komentar