Kader PKS Sosialisasikan Rycko-Jos Lewat Aksi Freeze Mob

Politik224 Dilihat
Kader PKS Sosialisasikan Rycko-Jos Lewat Aksi Freeze Mob

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Puluhan kader PKS Kecamatan Kemiling menggelar aksi freeze mob di jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling Minggu, (8/11/2020).

Aksi diam mematung sambil memegang foto pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman, cukup menarik perhatian warga yang melintasi jalan tersebut.

Bukan hanya foto pasangan calon, kader PKS juga menyosialisasikan program kerja unggulan pasangan tersebut, seperti membuka 100ribu lapangan kerja baru, bantuan modal 5 juta rupiah untuk umkm, bantuan pangan bergizi 1 juta rupiah per enam bulan dan bantuan untuk siswa sekolah.

Maniso, ketua DPC PKS Kemiling mengatakan, aksi freezemob ini sebenarnya sudah direncanakan cukup lama, namun baru bisa dilaksanakan sekarang bertepatan dengan jadwal kampanye Rycko Jos di Kemiling.

“Sudah 2 atau 3 pekan lalu rencananya, namun baru bisa dilaksanakan hari minggu ini bertepatan dengan jadwal kampanye Rycko Jos di Kemiling. Ya sudah kita maksimalkan mengumpulkan kader PKS Kemiling, lalu freeze mob untuk menyosialisasikan Rycko Jos dan program kerjanya,” kata Maniso.

Ditengah aksi freeze mob, kader PKS Kemiling mendapat tambahan motivasi dengan hadirnya Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Johan Sulaiman ditengah tengah mereka. Johan menghampiri peserta aksi freeze mob sambil tersenyum dan mengangkat telunjuk sebagai simbol angka satu yang merupakan nomor urut pasangan calon Rycko Menoza dan Johan Sulaiman.

Johan juga mengikuti aksi freeze dengan memakai banner bergambar surat suara dirinya bersama Rycko Menoza.

Red

Komentar