Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra Ferdian Reza Alfiza Reses di Blitar

Blitar, Nasional231 Dilihat
Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra Ferdian Reza Alfiza Reses di Blitar

Kota Blitar, (Metropolis.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur masa jabatan 2019-2024, Ferdian Reza Alfiza, S.T (Alvis), dari fraksi Gerindra daerah pemilihan Jatim dapil 7 (Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitar dan Kota Blitar) telah melaksanakan penyerapan aspirasi masyarakat Reses III tahun 2020.

Reses yang dilakukan dengan agenda bertemu dan menampung aspirasi dari 4 organisasi, yaitu pemuda Hindu, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Reses kali ini bertempat di Rumah Makan Lesehan Bu Mamik, jalan Kalimantan, Kota Blitar, Rabu (11/11/2020).

Ketua Hipakad Blitar Raya, Soegeng Joenanto, ST, dalam sambutannya memperkenalkan Organisasinya, mulai dari struktural hingga 24 Rayon dan Anak Rayon se- Kabupaten dan Kota Blitar. Memasuki sesi tanya jawab, Sekertaris Hipakad, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono (akrab disapa Bagas) mendaulatkan Alvis sebagai anggota kehormatan di Organisasi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat tersebut.

“Pada kesempatan yang baik ini, kita mendaulatkan Wakil Rakyat kita, Ferdian Reza Alfiza (Alvis), menjadi anggota kehormatan. Untuk kedepannya diharapkan bisa saling bersinergi antara HIPAKAD dengan wakil kita di DPRD Provinsi Jawa Timur,” ujar Bagas.

Di lain pihak, Ferdian Reza Alfiza (Alvis) mengatakan, untuk akhir tahun 2020 ini reses ditempatkan di Blitar semua. Reses kali ini memang agak sedikit berbeda dengan Reses pada umumnya, yaitu dengan teman-teman Organisasi Kepemudaan (OKP) yang jarang disentuh dan dilibatkan di dalam reses dalam rangka jaring aspirasi masyarakat dari sisi Organisasi Kepemudaan (Milenial).

“Seperti teman-teman dari Hindu yang jarang disentuh dan dilibatkan dalam reses untuk didengar aspirasi-aspirasi yang membangun. Dan juga seperti teman OKP lain yang jarang bisa mengutarakan baik kritik maupun sarannya dalam pertemuan seperti ini,” ungkap Alvis.

Alvis juga menjelaskan, reses ini sendiri dalam agenda ada 6 titik, yang kemarin sudah satu dan hari ini, agendanya ada 4 kegiatan reses dengan OKP yang berbeda. “Semoga dengan adanya reses ini bisa semakin akrab dan saling bersinergi dengan teman-teman Organisasi,” jelas Alvis.

Lebih lanjut Alvis menambahkan, mengenai dirinya yang dalam pertemuan Reses dengan HIPAKAD ini, Ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, karena sudah didaulat dan dinobatkan menjadi Anggota Kehormatan dari HIPAKAD Blitar Raya.

“Mudah – mudahan kedepannya saya bisa berbuat yang terbaik untuk Organisasi dan terutama untuk kemajuan Blitar Raya. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih sudah didaulat untuk menjadi Anggota kehormatan HIPAKAD. Semoga amanat dan kepercayaan dari teman-teman ini bisa saya laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Eko

Komentar