oleh

Babinsa dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Serukan Protkes

Babinsa dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Serukan Protkes

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Kegiatan rutin memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Protkes) telah menjadi kegiatan aktif bagi seluruh Babinsa dijajaran Kodim 0410/KBL di masa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berakhir.

Salah satunya yakni, Babinsa Kodim 0410/KBL yang bersama Tim Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung dalam rangka melaksanakan himbauan serta penegakan disiplin protokol kesehatan di Pusat perbelanjaan Indo Grosir Jalan Sukarno Hatta Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, Minggu (15/11/2020).

Ditemui di pusat perbelanjaan Indo Grosir, Babinsa Pelda Romulo mengatakan bahwa, kegiatan penegakan protokol kesehatan yang dilakukan di Indo Grosir tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Ya, tugas kami memberikan menghimbau, serta mengawasi pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan bagi pengunjung/pedagang baik yang didalam gedung maupun yang akan masuk gedung Indo Grosir,” kata Pelda Romulo.

Maka, dimana mereka wajib menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak saat berbelanja, tambahnya.

“Semoga virus Corona (Covid-19) cepat berakhir dari negri ini agar masyarakat dapat hidup normal seperti semula,” harapnya.

Tim gugus tugas yang berada di lokasi pusat perbelanjaan terdiri dari unsur TNI,Polri dan Satpol PP, kata dia.

Rls

Komentar

Tinggalkan Balasan