Musda ke-VIII, Gubernur Ajak BKOW Lampung Bersinergi

Kotaku95 Dilihat
Musda ke-VIII, Gubernur Ajak BKOW Lampung Bersinergi

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Gubernur Arinal Djunaidi mengajak Badan Kerja sama Organisasi Wanita (BKOW) Lampung untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sai Bumi Ruwa Jurai sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Syaiful Darmawan saat mewakili Gubernur Lampung pada Pembukaan Musyawarah Daerah VIII BKOW di Resto Raja Kuring Bandarlampung, Rabu (18-11-2020).

“Saya mengajak keluarga besar BKOW sebagai mitra pemerintah untuk berpartisipasi aktif melaksanakan pembangunan,” kata Syaiful saat membacakan sambutan Gubernur Lampung.

Sehingga, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2024 bisa tercapai.
Dia menyebutkan, BKOW merupakan himpunan dari seluruh organisasi wanita yang ada. Baik dari kalangan TNI/Polri atau jajaran pemerintahan.

Karena itu, dia menilai, Musda VIII BKOW dapat memberi perhatian khusus serta memiliki nilai strategis bagi perkembangan dan masa depan organisasi wanita.

Selain itu, dia juga mengajak BKOW untuk bersama dengan pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian Lampung di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kita juga dituntur untuk memapi mengoptimalkan sumber-sumber ekonomi potensial,” tuturnya.

Red

Komentar