Sidak Puskesmas, Pjs Bupati Pesibar: Patuhi Prokes Jaga Pola Hidup

Sidak Puskesmas, Pjs Bupati Pesibar: Patuhi Prokes Jaga Pola Hidup

Krui, (Metropolis.co.id) – Guna Memastikan Pelayanan Kesehatan masyarakat berjalan baik  khususnya di Kecamatan Bengkunat, Pelaksana Jabatan Sementara (PJs) Bupati Pesisir Barat  Achmad Chrisna Putra di dampingi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke -Puskesmas Bengkunat Belimbing, rabu (02/12/2020).

Walaupun terhitung hanya 71 hari menjabat sebagai Pjs Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna putra terus melakukan Inspeksi Mendadak ke sejumlah Pelayanan Publik, salah satunya sidak di Puskesmas Bengkunat Belimbing, kegiatan ini di lakukannya untuk mengecek tingkat kedisiplinan baik Dokter ataupun Perawat yang melayani masyarakat yang hendak berobat.
“Saya berharap kepada seluruh  jajaran puskesmas bengkunat belimbing khususnya dan yang ada di Pesisir Barat pada umumnya untuk tidak pandang bulu dalam melayani pasien, semua warga berhak mendapatkan pelayanan yang  terbaik, “Jelasnya.
Kemudian, Achmad Chrisna juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Negeri Para Sai Batin dan ulama ini, tidak henti-hentinya agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan.
“Sesering mungkin mencuci tangan, patuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup, agar  terhindar dari Virus Corona,” tutupnya.
Red

Komentar