oleh

SMSI Lampung : Ekonomi Bangkit, Ada Masa Depan Cerah di 2021

SMSI Lampung : Ekonomi Bangkit, Ada Masa Depan Cerah di 2021

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sambut iklim bisnis cerah di 2021 setelah puas dilanda pandemi, Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Lampung imbau masyarakat bertahan hingga vaksin tiba dengan tetap meatuhi protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan ketua SMSI Lampung, Donny Irawan, bahwa bisnis masyarakat harus segera pulih dan bangkit, untuk itu diperlukan ‘benteng diri’ untung melewati masa kelam saat ini menuju iklim investasi berkesinambungan di 2021 mendatang.

“Kita selaku media online harus berpartisipasi untuk masyarakat, baik sebagai saluran informasi positif maupun pembawa pesan semangat untuk melewati pandemi,” ujar Donny Irawan usai membagikan ribuan masker bersama gabungan unsur TNI, Polri, dan Satpol PP di Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (5/12) pagi.

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan juga menyebut, ekonomi dikwartal ini sudah nampak mulai bersemangat dan bangkit, tentunya semangat ini terus terjaga hingga masa keemasan 2021.

“Ayolah kita move on, sampai kapan kita begini, ayo tularkan semangat pada masyarakat, ada masa depan cerah di 2021,” imbaunya penuh semangat.

Donny juga mengajak dimasa ini selain membangkitkan enonomi nasional, perlu juga upaya memutus rantai penyebaran virus mematikan ini ditangani secara bersama dengan menerapkan pola 3M + 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun)

“Minimal kita lakukan upaya-upaya pencegahan agar tingkat penyebaran Covid-19 semakin terkendali dan semakin menurun,” demikian kata mantan anggota DPRD Lampung itu.

Red/rls

Komentar

Tinggalkan Balasan