oleh

Pememuan Mayat di Pantai Mondangan Donomulyo Hebohkan Warga

Para petugas saat mengevakuasi penemuan mayat oleh warga sekitar (Foto : Narto)

Malang, (Metropolis.co.id) – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa kepala dan kaki yang mulai membusuk menghebohkan warga sekitar Pantai Modangan, Dusun Kaliketuk, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Sabtu (26/12/2020).

Seorang saksi bernama Wawan mengatakan dirinya menemukan mayat tersebut pada Jumat kemarin (25/12), sekitar pukul 15.00 Wib bersama kedua rekannya yang akan memancing. Namun saat hendak mencari spot yang pas, tiba-tiba tercium aroma menyengat dam ketika dicari ternyata ditemukan sesosok mayat di karang tebing pantai.

“Baunya menyengat, mayatnya sudah membusuk posisinya berada di bibir karang tebing pantai. Sontak saja kami langsung meminta bantuan dan memberitahukan ke warga setempat,” jelasnya.

Tak lama warga bersama pihak desa langsung melapor ke Polsek Donomulyo. Namun karena medan yang sangat sulit akibat air pasang, evakuasi pun ditunda sampai keadaan memungkinkan. Apalagi sudah malam hari, kondisi yang sangat gelap dipastikan malah tidak efektif dan membahayakan para anggota.

Kapolsek Donomulyo, Ipda M. Arif Karanawan mengatakan posisi mayat dengan pantai berjarak 1 kilometer. Hal pertama yang dilakukan yaitu langsung melakukan asessment di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat laki-laki tersebut memiliki ciri tato di lengan kanan.

“Saat evakuasi tim sempat mengalami kesulitan karena berada di tebing apalagi air pasang. Tapi kerja keras semua akhirnya berhasil mengevakuasi mayat,” terangnya.

Mayat tersebut kemudian langsung dibawa ke RS Saiful Anwar (RSSA) Malang guna dilakukan autopsi untuk mendalami penyebab kematian.

Narto

Komentar

Tinggalkan Balasan