oleh

29 JPTP di Lampura Dilantik

di Lampura Dilantik

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten setempat Drs. Lekok,mewakili Bupati Lampura Budi Utomo Kembali melantik 29 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon lll dan lV diruang Siger, Rabu (6/1/2021).

Akan tetapi dikesempatan pelantikan pejabat Eselon lll dan lV itu didapati ada tiga orang Pejabat Eselon Vl  yang tidak mengikuti acara pelantikan tersebut.

Sekda Lampura Drs. Lekok menjelaskan bahwa dari ketiga orang yang tidak mengikuti acara pelantikan tersebut dua di antaranya dikarenakan sedang sakit berdasarkan informasi yang di dapati ada yang sedang dirawat di Rumah Sakit dan juga ada yang sedang operasi, akan tetapi setelah kondisi yang bersangkutan sudah kembali pulih dan sehat  maka akan menyusul untuk segera dilantik, ujarnya.

“Karena jika seseorang sedang mengalami sakit, mana mungkin dapat mengikuti acara pelantikan ini”, jelas Sekda.

Sedangkan bagi penjabat yang tidak hadir tampa keterangan yang jelas hal ini akan kita sampaikan kepada Bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk menjadi pertimbangan.

“Apakah nanti tetap yang bersangkutan yang akan dilantik ataukah digantikan orang lain”, tandasnya.

Red/Dery 

Komentar

News Feed