Lesty Putri Utami: Gerakan Semangat Ekonomi Mandiri Ditengah Pandemi

Lesty Putri Utami: Gerakan Semangat Ekonomi Mandiri Ditengah Pandemi

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) –Anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami mengapresasi kegiatan Kelompok Wanita Tani Mekar Sejahtera Desa Banjar Agung Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan yang bercocok tanam guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Gerakan ini merupakan bentuk semangat dalam meningkatkan pendapatan ekonomi secara mandiri dari kaum ibu-ibu di pedesaan dan Saya berharap kegiatan ini berkesinambungan karena ini penting dalam menjamin ketersedian pangan ditengah wabah pandemi Covid 19,” ujar keponakan Hi. Parosil Mabsus bupati Lampung Barat itu.

Pada kesempatan itu, ditemani Ibu-Ibu anggota KWT Mekar Sejahtera, Lesty turun langsung memanen terung disalah satu kebun milik anggota KWT Mekar Sejatera, Jumat (12/2/2021).

Sekretaris Desa Banjar Agung, Lela berharap Lesty dapat membantu memperjuangkan KWT Mekar Sejahtera mendapat perhatian dan bantuan modal dan bibit Salah.

“Semoga kehadiran Ibu Lesty selaku anggota DPRD Propinsi Lampung dapat memperjuangkan bantuan bibit dan modal untuk KWT Mekar Sejahtera kepada perintah daerah, baik pemerintah kabupaten maupun provinsi,” ujar Lela.

Menanggapi permintaan sekdes dan warga Lesty pun menyanggupi dan dalam waktu yang tidak lama, ia akan memberikan bantuan kepada KWT Mekar Sejatera berupa bibit bebek atau ayam.

“Insyaallah dalam waktu dekat saya akan bantu berupa pengadaan bibit ternak bebek atau ayam, di sini kan lahannya sudah tersedia.” demikian Lesty

Red

Komentar