Ketua DPD NasDem Lamsel Serahkan Alat Cacah Rumput Untuk KTH

Ketua DPD NasDem Lamsel Serahkan Alat Tani Untuk KTH Wahana Lancar

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi, S.H., memberikan bantuan Alat pencacah rumput kepada Kelompok Tani Hutan (KTH) Wahana Lancar di desa karya tunggal kecamatan katibung kabupaten lampung selatan.

Wahrul Fauzi Silalahi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung mengatakan bahwa hampir setiap rumah dilokasi ini memiliki hewan ternak.

“Karna teman-teman petani disini juga memiliki hewan ternak, saya harap dengan adanya bantuan mesin pencacah rumput ini dapat mendorong kualitas ternak,” ujar Wahrul pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Wahrul yang juga didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung Taufik Basari, S.H., S.Hum., LLM., berpesan agar mesin pencacah ini dijaga dan dimanfaatkan untuk kepentingan kolektif.

“Disini juga ada ketua Tobas yang langsung memantau maka saya berpesan agar mesini ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Yang perlu diingat bahwa mesin ini milik kelompok bukan ketua atau individu,” pesannya.

Ketua Kelompok Tani Wahana Lancar, Bapak Ribut mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan mesin pencacah rumput.

“Saya mewakili petani penggarap mengucapkan terimakasih banyak kepada pak wahrul dan pak tobas. Terimakasih sudah memperhatikan kami yang berada di pinggiran,” tutupnya.

Red

Komentar