2 Desa Di Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro Jadi Sasaran TMMD Ke- 110

TMMD 2021182 Dilihat
2 Desa Di Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro Jadi Sasaran TMMD Ke- 110

BOJONEGORO, (Metropolis) – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut mengikuti pengarahan dari Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf TNI AD (KASAD) secara virtual, di Ruang Puskodalops Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Kegiatan pengarahan dari Aster KASAD ini juga diikuti para Pejabat Aster Kotama, serta paparan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tentang rencana pelaksanaan kegiatan program terpadu lintas sektoral TMMD ke- 110 tahun 2021.

Dikonfirmasi, Jum’at (12/2/2021), Dan

dim 0813 Bojonegoro, mengungkapkan, terkait kegiatan TMMD diwilayah Kabupaten Bojonegoro, pelaksanaannya akan dimulai pada tanggal 2 hingga 31 Maret 2021 yang akan datang. Terkait pelaksanaan program tersebut, pihaknya akan bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

Pelaksanaan TMMD ke- 110 tahun ini, diwilayah Kabupaten Bojonegoro berlangsung di dua desa di Kecamatan Tambakrejo, yakni di Desa Ngrancang dan Jatimulyo.

“Sejumlah sasaran pekerjaan baik fisik maupun nonfisik akan dilaksanakan dalam program TMMD tahun ini diantaranya pembangunan jalan aspal, rehap ruang kelas, normalisasi sungai, pembangunan saluran drainase, serta renovasi rumah warga kurang mampu dalam program Atap, Lantai dan Dinding atau Aladin,” ujar Letkol Inf Bambang Hariyanto. (Pendim 0813)

Komentar