Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Berbaur Dan Ibadah Bersama

TMMD 20212283 Dilihat
Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Berbaur Dan Ibadah Bersama

BOJONEGORO, – Personel TNI Kodim 0813 Bojonegoro, Bersama rekan yang lain dan masyarakat turut melaksanakan ibadah shalat Bersama di Masjid Nurul Hayat yang berlokasi di sekitaran pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 110 tahun 2021 di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Ini memang sudah menjadi kewajiban kita Bersama yang beragama Islam, yang tentunya untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucap Serda Dwi Permono S, Kamis (18/2/2021).

Selain itu, Menurut Dwi Agus, dalam melaksanakan Perintah Allah ini ia juga berdo’a kepada Allah Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian dalam TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Kami juga berdo’a semoga segala urusan dan tugas pengabdian TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.” tambahnya.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa berbaur menjadi satu dengan masyarakat adalah sudah hal yang biasa di lakukan oleh TNI.

“Di manapun juga apalagi di tengah masyarakat melaksanakan sholat sudah kewajibannya yaitu melaksanakan sholat dan bersujud kepada Allah,” pungkasnya.

Pendim 0813

Komentar