Satgas TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Koordinasi

TMMD 202179 Dilihat
Satgas TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Koordinasi

BOJONEGORO, (Metropolis) – Sejumlah Anggota Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Koordinasi bertempat di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (16/2/2021).

“Hal ini di lakukan Sebelum melakukan tugas pekerjaan di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), agar tim selalu menjalin komunikasi yang baik,” ujar Serda Dwi Permono usai acara.

Menurutnya, hal ini termasuk komunikasi untuk koordinasi tehknik pekerjaan di setiap lokasi sasaran kegiatan fisik maupun non fisik nantinya, seperti pembangunan jalan, rumah warga dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Agus Rahmad, yang juga mengikuti koordinasi ini juga menyampaikan, bahwa koordinasi ini memang harus di lakukan agar kedepannya pelaksanaan TMMD ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan koordinasi yang baik, dan kompak semua yang kita rencanakan pastinya akan berjalan lebih lancar dan sesuai rencana,” pungkasnya.

Sebagai informasi, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 Kodim 0813 Bojonegero ini di fokuskan di Kecamatan Tambakrejo khususnya di Desa Ngrancang dan di Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

Komentar