Terus Bergerak, Babinsa Kodim Bojonegoro Sosialisasi TMMD Di Jalan Poros Desa Ngrancang

TMMD 2021730 Dilihat
Terus Bergerak, Babinsa Kodim Bojonegoro Sosialisasi TMMD Di Jalan Poros Desa Ngrancang

Bojonegoro, (Metropolis) – Tahun ini, Kodim 0813 Bojonegoro akan kembali melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 diwilayah Kecamatan Tambakrejo.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan, anggota Kodim 0813 Bojonegoro pada Sabtu (13/2/2021) terus bergerak sosialisasikan program bakti TNI TMMD kepada warga di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Serda Siswanto mengatakan, pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Tambakrejo, tepatnya di Desa Ngrancang ini rencananya akan dimulai bulan depan.

Mbah Man (57), mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya untuk kodim 0813 Bojonegoro karena akan melakukan berbagai pembangunan fisik dan non fisik melalui program yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yakni kegiatan bakti TNI Manunggal Membangun Desa seperti perbaikan jalan poros menuju Desa Ngrancang.

Sosialisasi ini dilakukan, dengan harapan masyarakat sekitar juga turut ikut berpartisipasi aktif membantu supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Sehingga program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kuat guna memajukan pembangunan,” ungkap Serda Siswanto. (Pendim 0813)

Komentar