Tim TMMD 110 Bojonegoro Gelar Komsos Di SD Jatimulyo Tambakrejo

TMMD 2021222 Dilihat
Tim TMMD 110 Bojonegoro Gelar Komsos Di SD Jatimulyo Tambakrejo

BOJONEGORO, (Metropolis) – Anggota tim TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan Komsos (Komunikasi Sosialisasi) terhadap tenaga pengajar di SD Negeri 1 Jatimulyo, Tambakrejo, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan kondisi ini dilakukan oleh Sertu Sulistyono, dengan memberikan sosialisasi terhadap Guru dan kepala sekolah tentang berlangsungnya kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo, serta menyampaikan harapan dukungan dari pihak SD Negeri 1 Jatimulyo untuk keberhasilan kegiatan program TMMD ke 110 tersebut.

“Kami juga sampaikan pesan pemerintah terkait protokol kesehatan Covid 19 agar benar benar dilakukan, karena virus berbahaya ini masih mengancam kita dan sangat berbahaya,” ujar Sertu Sulistyono.

Sertu Sulistiono juga meminta menunjukkan tempat cuci tangan, serta kondisi sekolahan apakah sudah melaksanakan protokol kesehatan atau belum, dan memberikan penjelasan terkait Covid 19 yang semakin meningkat dan banyak warga yang terpapar dan dilakukan perawatan di rumah Sakit.

“Kami juga menyampaikan pesan pemerintah 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, me jaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar tidak terpapar Covid 19,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar