TMMD 110 Bojonegoro, TNI Orientasi Desa Sasaran

TMMD 20213401 Dilihat
TMMD 110 Bojonegoro, TNI Orientasi Desa Sasaran

BOJONEGORO, – Program terpadu dan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro yang dipusatkan diwilayah Kecamatan Tambakrejo bakal membangun infrastruktur umum serta sarana prasarana lainnya.

Selain itu, juga dilakukan pembanguna pembangunan non fisik dalam rang peningkatan sumber daya manusia bagi masyarakat sasaran program serta bantuan bantuan dan pelayanan pelayanan sosial dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Seperti yang dilakukan Serda Lajahidin, anggota Satgas TMMD hari ini terlihat mulai melakukan koordinasi dengan Pemdes Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro sebagi salah satu desa sasaran TMMD Kodim 0813 Bojonegoro tahun ini

“Kita mengawali koordinasi dengan Kepala Desa dengan perangkat, apa yang akan segera kita lakukan untuk TMMD,” terang Serda Lajahidin, Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, dalam kegiatan TMMD 2021 ini banyak kegiatan yang akan dilakukan dalam usaha membangun desa utamanya di Desa Jatimulyo. Sinergitas akan terus dilakukan hingga pelaksanaan kegiatan pada akhir bulan nanti.

Seperti diketahui, TMMD Bojonegoro ditengah pandemi Covid-19 tahun ini menyasar dua desa yakni Desa Jatimulyo dan Ngarancang, keduanya ada di wilayah Kecamatan Tambakrejo.

Pendim 0813

Komentar