Terus Bergerak, Penerangan Kodim Bojonegoro Meliput Giat TMMD 110 Tambakrejo

TMMD 2021288 Dilihat
Terus Bergerak, Penerangan Kodim Bojonegoro Meliput Giat TMMD 110 Tambakrejo

BOJONEGORO, – Tim Penerangan Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, yang bertugas mempublikasikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 di Kecamatan Tambakrejo, terus bergerak turun lapangan meliput segala kegiatan di lokasi TMMD.

Tim Penerangan Kodim 0813 Bojonegoro, Praka Hundra, mengatakan, tim peliput telah mendapat PO dari Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto selaku Dansatgas TMMD ke- 110 diwilayah Kabupaten Bojonegoro untuk melaksanakan tugas publikasi media kegiatan TMMD.

“Seluruh tim akan turun lapangan, menggali data baik kegiatan TMMD maupun menggali potensi potensi yang ada diwilayah Desa Ngrancang guna pempublikasian ke media baik media sosial, cetak, online dan elektronik,” ujarnya, Minggu (20/2/2021).

Sementara itu, Plh. Sekdes Jatimulyo, Nyamin, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0813 Bojonegoro dengan aktifnya tim liputan yang turun langsung meliput kegiatan TMMD serta potensi yang ada diwilayah desanya. Pihaknya juga mendukung penuh tim Penerangan Kodim dalam hal publikasi.

“Kami senang sekali adanya Tim Liputan Penerangan Kodim yang akan meliput berbagai potensi yang ada di desa kami. Setidaknya, dengan publikasi ini khususnya di desa kami makin dikenal oleh masyarakat luas dengan potensi serta kondisi yang ada,” tutupnya.

Pendim 0813

Komentar