TMMD, Kodim Bojonegoro Harapkan Tingkatkan Kerjasama Dengan Warga

TMMD 20212336 Dilihat
Kodim Bojonegoro Harapkan Tingkatkan Kerjasama Dengan Warga Kegiatan TMMD 110 Tambakrejo

BOJONEGORO – Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, para anggota TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro melakukan berbagai kegiatan di TMMD ke 110 dengan mendatangi masyarakat dan juga para aparatur pemerintah untuk mengajak kerjasama yang baik demi keberhasilan TMMD di Desa mereka, Kamis (12/2/2121).

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Kodim Bojonegoro, Kopda Puntiono, Minggu (21/2/2021) yang secara langsung mendatangi beberapa perangkat Desa yang berada di Balai Desa dan menyampaikan terkait Program TMMD yang akan di gelar di Desa Jatimulyo.

“Kami sampaikan beberapa program TMMD untuk masyarakat ini yang terdiri dari kegiatan fisik maupun non fisik kepada perangkat Desa,” Kata kopda Puntiono.

Hal ini dilakukan guna agar masyarakat memahami tujuan TMMD yang memberikan manfaat bagi masyarakat agar dukungan dari masyarakatdalam kegiatan TMMD sangat diperlukan, “kerjasama yang baik antara tim TMMD dan Masyarakat akan bisa membawa keberhasilan dalam program ini,” Tambah Kopda Puntiono.

Harapannya masyakat bisa bekerjasama dengan baik serta memberikan ruang dan tempat bagi anggota TNI nanti yang akan bekerja melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Jatimulyo.

Pendim 0813

Komentar