Excavator Didatangkan Guna Pengoptimalan Pekerjaan Fisik TMMD 110 Bojonegoro

TMMD 202182 Dilihat
Excavator Didatangkan Guna Pengoptimalan Pekerjaan Fisik TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO, (Metropolis) – Untuk percepatan pekerjaan sasaran fisik dalam kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 diwilayah Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, alat berat jenis ekskavator mulai didatangkan, Kamis (11/2/2021).

Dikonfirmasi, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat, mengungkapkan, alat berat ini perlu didatangkan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual oleh personel bisa dikerjakan dengan alat berat tersebut.

Selain itu, alat berat tersebut juga memudahkan anggota dan warga mengerjakan sasaran fisik dalam TMMD. Sehingga, hasilnya lebih maksimal, waktu relatif singkat dan efisiensi biaya.

“Mesin pengeruk ini kita datangkan untuk mempermudah pekerjaan sasaran fisik seperti penggalian tanah dan paving. Sehingga, hasil akan lebih optimal dan tentunya lebih cepat dan hemat biaya,” tuturnya.

Adapun kegiatan program TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun ini dipusatkan di dua desa di Kecamatan Tambakrejo yakni di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

Komentar