Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bongkar Paving Jalan Ngrancang

TMMD 2021106 Dilihat
Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bongkar Paving Jalan Ngrancang

BOJONEGORO – Program kegiatan fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, salah satu sasarannya yakni pembangunan dan perbaikan jalan yang berada di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Diketahui, bahwa pada seluruh kegiatan juga melibatkan warga masyarakat setempat. Hal tersebut sebagai tindakkan serta langkah pemberdayaan guna mensejahterakan serta meningkatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Senin (22/2/2021), sejumlah personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, melaksanakan persiapan serta pembersihan lokasi, yang merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik.

Dijelaskan Koptu Kasturi, bahwa saat ini personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro bahu membahu melakukan persiapan atau pembersihan lokasi kegiatan fisik yang ada di Desa Ngrancang.

Dirinya menerangkan, program pembangunan dan perbaikan jalan di Desa Ngrancang ini akan segera dikerjakan, oleh karenanya agar memperoleh hasil yang baik dan maksimal saat ini dilakukan persiapan dan pembersihan lokasi.

“Jalan ini awalnya menggunakan paving stone namun saat ini kondisinya sudah rusak parah, dan akan dilakukan pengaspalan, sehingga harus dibongkar terlebih dahulu,” katanya.

“Untuk mempermudah pekerjaan, juga didatangkan alat berat saat pembongkaran paving, yang dibantu oleh satgas TMMD,” tuturnya.

“Sesuai kesepakatan warga, paving bekas jalan yang dibongkar selanjutnya nanti akan dimanfaatkan untuk jalan gang/lorong, juga halaman mushala dan masjid,” tungkasnya.

Dirinya menyampaikan harapan semoga seluruh kegiatan pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro dapat terlaksana dan terealisasi sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Pendim 0813

Komentar