TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Bantu Warga Petani Giling Padi

TMMD 212165 Dilihat
TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Bantu Warga Petani Giling Padi

BOJONEGORO, (Metropolis) – Sejumlah anggota TNI terus melakukan koordinasi dengan pihak desa yang akan digunakan sebagai tempat pengerjaan dalam progran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur. Program tersebut, bakal berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 2 Maret hingga 31 Maret tahun 2021.

Saat ini, kegiatan memamsuki TMMD. Di sela kegiatan tersebut, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kopda Anang, Anggota Kodim 0813 Bojonegoro tengah membantu masyarakat dalam penggilian padi keliling.

“Sudah menjadi tugas kami membantu masyarakat, selain itu ini juga bentuk sosialisasi kepada masyarakat adanya kegiatan TMMD,” ujarnya, Rabu (17/2/2021).

Salah seorang buruh penggilingan padi, Hasan (40) mengaku, dengan adanya rencana kegiatan TMMD di desanya diharapkan bisa berimbas pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Untuk diketahui, kegiatan TMMD Kodim 0813 pada tahun 2021 akan dilakukan di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. (Pendim 0813)

Komentar