TNI Kodim Bojonegoro Sosialisasi Program TMMD 110 Kepada Warga Desa Jatimulyo

TMMD 202164 Dilihat
TNI Kodim Bojonegoro Sosialisasi Program TMMD 110 Kepada Warga Desa Jatimulyo

BOJONEGORO (Metropolis) – Rencana kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 yang akan dilaksanakan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, para anggota TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro melakukan berbagai kegiatan diantaranya dengan mendatangi masyarakat dan juga para Aparatur Pemerintah Desa.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Kodim Bojonegoro, Kopda Puntiono, yang secara langsung mendatangi beberapa perangkat desa dan menyampaikan terkait program TMMD yang akan di gelar di Desa Jatimulyo.

“Kami sampaikan beberapa program TMMD untuk masyarakat ini yang terdiri dari kegiatan fisik maupun non fisik,” kata Kopda Puntiono, Rabu (17/2/2021)

Hal ini dilakukan guna masyarakat memahami tujuan dari program TMMD yang memberikan manfaat bagi masyarakat agar dukungan dari masyarakat dalam kegiatan TMMD sangat diperlukan. Kerjasama yang baik antara tim TMMD dan masyarakat akan bisa membawa keberhasilan dalam program ini.

“Harapannya masyakat bisa bekerjasama dengan baik serta memberikan ruang dan tempat bagi anggota TNI nanti yang akan bekerja melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Jatimulyo,” tutupnya. (Pendim 0813)

Komentar