Rencana Perehaban, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dampingi Petugas Disdik Cek Kondisi SD Ngrancang IV

TMMD 20212357 Dilihat
Rencana Perehaban, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dampingi Petugas Disdik Cek Kondisi SD Ngrancang IV

Bojonegoro, (Metropolis) – Personel Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro dampingi Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dalam kunjungannya ke SDN Ngrancang IV Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Dikatakan oleh Serda Supriyono, bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kelayakan bangunan, pemerataan pendidikan, dan mengevaluasi secara langsung kinerja para pendidik di SDN Ngrancang IV.

“Kami mengecek bangunan maupun ruangan yang sudah tidak layak pakai sehingga bisa diperbaiki dan dipergunakan kembali,” tambahnya, Rabu (24/02/2021).

Kunjungan ini diharapkan mampu memperbaiki kualitas pendidikan serta menambah semangat kegiatan belajar mengajar di SD Ngrancang IV.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

“Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar