TMMD 110 Bojonegoro, Utamakan Ibadah Dan Doa Dalam Melaksanakan Tugas

TMMD 20211458 Dilihat
. TMMD 110 Bojonegoro, Utamakan Ibadah Dan Doa Dalam Melaksanakan Tugas

BOJONEGORO – Meskipun sesibuk apapun, Jangan pernah meninggalkan sholat, sebagai umat Muslim shalat merupakan kewajiban yang harus dijalankan sebagai ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Disela kegiatannya, Para Personel TMMD ke 110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, tampak menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid setempat.

Menurut Salah satu Personel TMMD, bahwa Shalat merupakan kewajiban, dan Komandan Satgas tidak pernah mengintervensi dalam soal ibadah dan memberikan segala kesempatan untuk menjalankan shalat dan Doa.

“Shalat ini penting, karena kita juga harus berdoa selain bekerja agar semua apa yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan Ridha Allah SWT,” Kata Koptu Benny, Rabu (24/02/2021).

Menurut Koptu Benny, bahwa setiap hari pimpinan juga mengingatkan agar selalu menjalankan ibadah menurut agama masing masing, agar para anggota diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas serta Ridha dari Tuhan. (Pendim 0813)

Komentar