Ditengah Kesibukannya, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tetap Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

TMMD 20212170 Dilihat
Ditengah Kesibukannya, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tetap Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

BOJONEGORO – Tim TMMD ke -110 Kodim 0813/Bojonegoro memberikan himbauan kepada warga diarea kerja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 5M.

Kopda Imam Hariyanto menuturkan, masih banyak warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dan belum menyadari akan bahaya dari Covid-19 ini. Untuk itu kami selaku tim TMMD menghimbau masyarakat yang belum taat protokol kesehatan serta membagikan masker kepada mereka.

“Kami datangi tempat kerja mereka untuk memastikan sudah dilaksanakannya protokol kesehatan, untuk yang masih abai langsung kami himbau dan memberikannya masker,” ucapnya, Sabtu (27/02/2021).

Dimasa pandemi ini, sudah seharusnya kita mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta saling mengingatkan satu sama lain akan pentingnya menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol 5M (Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilitasi dan interaksi secara langsung).

“Sayangi diri, keluarga, dan orang lain dengan mematuhi prokes,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar