Kendaraan Pengangkut Material TMMD 110 Bojonegro Tidak Mengganggu Aktivitas Warga

TMMD 20211304 Dilihat
Kendaraan Pengangkut Material TMMD 110 Bojonegro Tidak Mengganggu Aktivitas Warga

BOJONEGORO, (Metropolis) – Antrian kendaraan pengangkut material pembangunan jalan program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro masih berlangsung. Adanya hilir mudik kendaraan itu diharapkan tidak mengganggu aktivitas warga, Jum’at (26/02/2021).

Kopda Anang Babinsa Jatimulyo dibantu beberapa orang anggota Satgas TMMD dan beberapa perangkat Desa Jatimulyo sibuk mengatur kendaraan yang akan membongkar muatan berupa Pedel (tanah kapur).

Kurang lebih ada 25 kendaraan dumtruck yang mengangkut material pembangunan setiap hari. Agar tidak menggangu aktifitas warga masyarakat proses pembongkaran muatan di atur secara bergantian saat masuk ke jalur jalan desa.

“Secara bergantian yang masuk ke jalan desa hanya dua truck dan kendaraan lain mengantri di luar jalan Desa Jatimulyo,” ujarnya. (Pendim 0813)

52. Anggota Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Hibur Warga

BOJONEGORO – Keakraban dan sifat mengayomi masyarakat ditunjukkan anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro saat menjalankan program di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (26/02/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Kopda Anang terlihat sedang sibuk membantu salah seorang warga yang sedang membuat kerajinan gerabah. Sesekali, tawa lepas keduanya muncul saat Kopda Anang mengajak bercanda.

“Bentuk solidaritas dan mengayomi kepada masyarakat harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Mbah Sri (67) warga Dusun Kramanan Desa Jatimulyo salah satu pengrajin gerabah yang saat itu sedang dibantu oleh satgas TMMD awalnya canggung. Namun, karena keluwesan petugas sehingga lama-kelamaan mulai akrab. (Pendim 0813)

Komentar