Satgas TMMD 110 Bojonegoro Lakukan Komsos Dengan Bantu Angkat Kayu

TMMD 20211102 Dilihat
Satgas TMMD 110 Bojonegoro Lakukan Komsos Dengan Bantu Angkat Kayu

BOJONEGORO – Dalam kegiatan TMMD, ke 110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro, Personil Tim Satgas (Satuan Petugas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur juga terus menerus melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) terhadap warga guna memberikan himbauan dan mendengarkan penyampaian warga Terhadap tugas TNI seputar kegiatan TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Kasturi selaku Personil Satgas TMMD 110 ini membantu warga untuk melakukan kegiatan pekerjaan mereka guna menjalin komunikasi dengan warga. salah satunya dilakukan dengan membantu mengangkat kayu milik mbah Sumijah (66).

Dari hasil Komsos ini, disampaikan bahwa dengan adanya program TMMD 110 akan membawa perubahan yang lebih baik, terutama soal transportasi setelah jalan dibangun.

“Dengan segala kegiatan yang dilakukan oleh seluruh personil TMMD benar-benar akan di rasakan manfaatnya bagi siapapun,” Ungkapnya, Sabtu (27/02/2021).

Selain itu Koptu Kasturi juga mengingatkan kepada Mbah Sumijah dan juga masyarakat lainnya untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti anjuran dari pemerintah agar masyarakat tidak terpapar Covid-19. (Pendim 0813)

Komentar