TMMD 110 Bojonegoro, TNI Kordinasi Dengan PLKB

TMMD 20213194 Dilihat
TMMD 110 Bojonegoro, TNI Kordinasi Dengan PLKB

Bojonegoro – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 melakukan kordinasi berbagai pihak untuk mendukung kegiatan selama di Desa Ngrancang. Kali ini Sertu Jufri koordinasi dengan Kordinator PLKB di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (27/2/2021).

Dengan menjelaskan tujuan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kepada Kamituwo agar masyarakat juga ikut serta membantu dalam kegiatan ini. Program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Kordinator PLKB Kecamatan Tambakrejo Muktasim mengatakan, pihaknya juga siap mendukung di adakan kegiatan TMMD ke 110 di desa Ngrancang.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yg nantinya bersinergi dengan satgas TMMD dan jadwal serta pelaksananya pun menyesuaikan dengan Jadwal kegiatan TMMD.

“Semoga nantinya kita juga bisa bersinergi dengan anggota Satgas TMMD,” pungkasnya.

Pendim 0813

Komentar