Dansatgas Bojonegoro, Datangi Lokasi TMMD 110 Di Ngrancang Tambakrejo

TMMD 20212197 Dilihat
Dansatgas Bojonegoro, Datangi Lokasi TMMD 110 Di Ngrancang Tambakrejo

Bojonegoro, (Metropolis) – Komandan kodim 0813 Bojonegoro selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 110 bersama rombongan didampingi Kapolsek Tambakrejo datang di desa Ngracang kecamatan Tambakrejo, kabupaten Bojonegoro untuk melihat langsung kegiatan personil TMMD yang sedang bekerja dilapangan.

Kedatangan Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf Bambang Hariyanto, mendapatkan sambutan dari Kepala Desa beserta perangkat Desa Ngrancang dan kemudian diantar berkeliling menuju lokasi kegiatan TMMD.

“Kami melihat langsung anggota Satgas debgan giat dan semangat mengerjakan kegiatan pembangunan Fisik,” kata Letkol Inf Bambang Hariyanto, Sabtu (27/2/2021).

Dansatgas TMMD ini juga meminta agar para satgas selalu melakukan komunikasi dengan masyarakat dan pihak Pemerintah Desa apabila menemukan kendala dilapangan.

“Silahkan berbaur dengan masyarakat untuk meningkatkan komsos, dan juga Pemdes, saya berharap saling bersinergi dan bergotong royong dalam.kegiayan TMMD ini,” Pungkas Dan Satgas TMMD ke 110. (Pendim 0813)

Komentar