Dansatgas TMMD 110 Bojonegoro: Bangunan Sekolah Harus Layak

TMMD 20212310 Dilihat
Dansatgas TMMD 110 Bojonegoro: Bangunan Sekolah Harus Layak

Bojonegoro, (Metropolis) – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal membangun desa) ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dengan sasaran pembangunan Rehab gedung kelas di SD Negeri setempat adalah hal yang sangat penting karena pendidikan sangat memerlukan adanya fasilitas yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas TMMD ke-105 Letkol Infanteri Bambang Hariyanto, saat berkunjung ke ke lokasi TMMD di SD Negeri Ngrancang 4, Sabtu (27/2/2021).

Pendidikan merupakan sarana untuk mendidik dan mencetak kader bangsa dengan harapan agar mampu menjadi kader bangsa yang lebih baik bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa serta orang tua.

Maka dengan fasilitas yang baik, dalam proses belajar mengajar maka ilmu yang diserap akan mudah. Terutama tempat untuk mengemban ilmu pendidikan sekolah.

Pembangunan gedung sekolah ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pendidikan di Indonesia dengan harapan mampu mencetak kader bibit unggul untuk membangun bangsa. (Pendim 0813)

Komentar