Gotong-Royong, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersihkan Dan Cat Musholla

TMMD 20211134 Dilihat
Gotong-Royong, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersihkan Dan Cat Musholla

BOJONEGORO, (Metropolis) – Berbagai aktivitas Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro dilakukan bersama warga desa sasaran untuk membangun desa. Membersihkan dan mengecat sarana ibadah juga menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan Satgas TMMD agar sarana menjadi bersih sehat dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Takmir Musholla Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro bersama Satgas TMMD yang memasang banner kegiatan sarana kesehatan di desa ini.

“Kita bersihkan, kita cat biar warga menggunakannya lebih nyaman sebagai sarana ibadah mereka,” terang Serda Samsuri, Minggu (28/2/2021).

Menurutnya, Musholla sebagai sarana ibadah warga setempat harus bersih, sehat dan nyaman. Satgas ini berharap warga desa terus dapat beribadah dengan nyaman.

Seperti diketahui, berbagai kegiatan fisik dan non-fisik tengah dikerjakan dalam TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro, mulai dari pembangunan sekolah, jalan desa, tempat ibadah RTLH, pelatihan hingga bhakti sosial manunggal membangun desa sasaran. (Pendim 0813)

Komentar