Ini Penyampaian Personil Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kepada Warga

TMMD 2021555 Dilihat
Ini Penyampaian Personil Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kepada Warga

Bojonegoro, (Metropolis) – Disela-sela kegiatan pembangunan fisik TMMD ke 110, pada saat istirahat tiba para personel Satgas TMMD ke-110 di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, ini mengumpulkan warga di salah satu rumah milik masyarakat setempat, Sabtu (27/2/2021).

Dalam kesempatan itu sambil beristirahat personil TMMD melakukan komsos (komunikasi sosial) bersama warga terkait proses pelaksanaan TMMD yang juga melibatkan warga masyarakat.

Salah satu personel Satgas tmmd ke-110 Koptu Puntiono, juga menyampaikan dalam komsos nya terkait bahaya sebaran covid 19 yang sampai saat ini masih ada di wilayah kabupaten Bojonegoro.

“Kami saat istirahat sengaja berkumpul dengan warga untuk menyampaikan kegiatan seputar tmmd dan juga selalu memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar masyarakat tidak terpapar covid 19,” kata koptu puntiyono.

Koptu Puntiono juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang mana telah banyak membantu dalam pelaksanaan program TMMD dan melaksanakan himbauan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan. (Pendim 0813)

Komentar