Kades Jatimulyo Apresiasi Keaktifan Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Dalam Melakukan Koordinasi

TMMD 20212347 Dilihat
Kades Jatimulyo Apresiasi Keaktifan Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Dalam Melakukan Koordinasi

BOJONEGORO, (Metropolis) – Personel Satuan Tugas (Satgas) Kodim 0813 Bojonegoro, melakukan koordinasi bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, hal itu, sebagai kesiapan guna kelancaran dan kesuksesan pada program TMMD ke- 110.

Dukungan serta partisipasi masyarakat desa yang berada di lokasi sasaran sangat diperlukan. Oleh karenanya, koordinasi dan komunikasi dilakukan secara rutin agar memperoleh hasil yang maksimal.

Jum’at, 26/2/21 nampak personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, melaksanakan koordinasi bersama Pemdes Jatimulyo.

Keduanya ditemui secara langsung Kepala Desa, Koso, SH di Balai Desa Jatimulyo, dan di dampingi seluruh perangkat desa, dan membahas terkait pekerjaan fisik atau pembangunan jalan di wilayah Dusun Kramanan.

“Kami sangat mendukung seluruh program kegiatan TMMD ke- 1100 Kodim Bojonegoro, baik pembangunan fisik maupun non fisik, khususnya yang ada di desa Jatimulyo,” tegas Koso, SH.

Menurutnya, koordinasi dan komunikasi pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD selama ini sangat baik. Bahkan, warga di sini, cukup merasakan keakraban dan kedekatan.

Semoga segala hal yang dilakukan, terlebih program kegiatan TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, yang ada di desanya dapat berjalan lancar dan tepat sasaran serta menjadikan manfaat bagi masyarakat, pungkas Kades Jatimulyo. (Pendim 0813)

Komentar