Kuliner Nasi Jagung DiLokasi TMMD 110 Bojonegoro Digemari Anggota Satgas

TMMD 2021486 Dilihat
Kuliner Nasi Jagung DiLokasi TMMD 110 Bojonegoro Digemari Anggota Satgas

Bojonegoro – Anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun desa) ke 110 Ternyata banyak yang menyukai kuliner yang berasal dari desa yang ditempati pelaksanaan program dilokasiTMMD ke 110.

Salah satunya adalah kuliner nasi jagung yang jarang ditemukan di wilayah perkotaan atau wilayah lainnya karena bahan jagung yang mulai sulit didapat.

Serda Dwi Purnomo Personil Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Minggu (28/2/2021), mengunjungi Pembuatan nasi jagung milik Sunarni (56) Rt17/Rw05 Dusun Ngrambah, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

“Rasanya nasi jagung buatan Bu Sunarni ini sangat gurih dan nikmat apabila dimakan dengan sayur lodeh sehingga membuat ketagihan setiap harinya,” Kata Serda Dwi Purnomo.

Para personel Satgas TMMD ini harus memesan terlebih dahulu kepada bu Sumarmi, agar kebagian mendapatkan nasi jagung yang dinikmati saat siang hari Pada waktu istirahat.

Selain Kaya Protein, Nasi Jagung ini sangat bisa bertahan didalam tubuh dan tidak cepat lapar, sangat berbeda dengan nasi putih biasa. (Pendim 0813)

Komentar