Persiapan Sejak Dini Melalui Apel Pagi Satgas TMMD 110 Bojonegoro

TMMD 2021562 Dilihat
Persiapan Sejak Dini Melalui Apel Pagi Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro, (metropolis) – Segala bentuk persiapan tidak bisa dilakukan hanya dengan rencana namun berbagai strategi arah dan tujuan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kapten Inf Jamari, setiap hari mengingatkan kepada seluruh personel Satgas TMMD di desa Ngrancang, dan di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, untuk selalu siap sejak dini.

“Persiapan ini dimaksud waktu-waktu di lapangan ada hal yang perlu dilakukan dan diambil langkah oleh personil Satgas harus dilakukan,” kata Kapten Inf Jamari, Minggu (28/2/2021).

Langkah yang harus dilakukan di lapangan sewaktu-waktu dicontohkan seperti adanya warga yang tidak menggunakan masker, warga yang butuh bantuan warga dan sering melakukan kegiatan komsos di masyarakat.

Karena masih kondisi pandemi covid 19 sehingga diharapkan kepada seluruh personel Satgas tmmd agar mentaati protokol kesehatan dan juga menyampaikan himbauan terkait anjuran protokol kesehatan oleh pemerintah. (Pendim 0813)

Komentar