SatgasTMMD 110 Bojonegoro Dan Warga Pasang Lampu Penerangan Jalan

TMMD 20212113 Dilihat
SatgasTMMD 110 Bojonegoro Dan Warga Pasang Lampu Penerangan Jalan

BOJONEGORO, (Metropolis) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2021 selalu berbaur bersama warga desa dan membantu penerima manfaat untuk membangun desa sasaran. Terlihat, Tim Satgas memasang lampu penerangan jalan umum di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo hari ini, Sabtu (27/2/2021).

“Warga secara gotong-royong memasang lampu penerangan jalan sepanjang 2 kilometer, kita bersama tim membantu pemasangannya,” terang Serda Samsuri.

Semula jalan desa ini adalah paving, namun rusak ditelan tanah. Satgas ini mengatakan jalan aspal akan dibangun dalam program TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di desa ini. Agar saat malam tiba jalan mudah dilewati dan terang, hari ini pemasangan lampu dilakukan oleh warga.

“Semoga kedepan Desa Jatimulyo akan lebih maju, karena akses warga tak sulit lagi dan jalan terang,” harap Lantip (55 tahun).

Sebagai informasi TMMD membangun berbagai infrastruktur, mulai jalan, sekolah, bedah rumah dan infrastruktur fisik desa lainnya yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga setempat agar akses transportasi penduduk bisa lebih mudah dan murah. (Pendim 0813)

Komentar