Satgas TMMD 110 Bojonegoro Latihan Hadrah Bersama Warga Jatimulyo Tambakrejo

TMMD 2021198 Dilihat
Satgas TMMD 110 Bojonegoro Latihan Hadrah Bersama Warga Jatimulyo Tambakrejo

Bojonegoro – Tim Hadrah yang berada di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dalam sepekan sekali harus melaksanakan kegiatan latihan guna mempersiapkan diri apabila sewaktu-waktu mendapatkan panggilan untuk hajatan atau kegiatan lainnya.

Mengetahui hal tersebut Personel TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mendatangi ibu-ibu yang melakukan kegiatan latihan Hadroh tersebut untuk memberikan penyampaian terhadap pentingnya seni dan budaya.

Koptu Puntiono bersama personil Satgas TMMD yang lain memberikan motivasi dan juga semangat kepada ibu-ibu kelompok hadroh ini guna meningkatkan kapasitas dan juga meningkatkan latihannya agar Memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Selain itu kami juga menyampaikan adanya program TMMD ke-110 di desa Jatimulyo banyak memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kegiatan non fisik,” kata Koptu Puntiono,Sabtu (27/02/2021).

Ibu-ibu kelompok Hadrah ini mengucapkan terima kasih atas komunikasi dan perhatian serta apresiasi yang diberikan oleh personel Satgas TMMD ke-110 di desa Jatimulyo dan berharap segala bentuk kegiatan Memberikan manfaat bagi masyarakat kedepannya. (Pendim 0813)

Komentar