TMMD 110 Bojonegoro, Kades Jatimulyo Turut Awasi Pembongkaran Paving

TMMD 20212138 Dilihat
. TMMD 110 Bojonegoro, Kades Jatimulyo Turut Awasi Pembongkaran Paving

BOJONEGORO – Sebagai bentuk rasa tanggung jawab pemerintah Desa Pemdes Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur akan adanya pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di desanya pihak aparat Pemdes juga ikut turun ke lokasi mengawasi kegiatan persiapan pembangunan jalan atau pembongkaran paving.

Kepala Desa Jatimulyo Bapak Koso, yang hadir langsung di lokasi TMMD ke-110 untuk melihat pembongkaran paving yang nantinya akan diganti dengan jalan aspal, diharapkan mampu lebih meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Kehadiran kami di lapangan bersama masyarakat dan juga Personel Satgas TMMD ke-110 ini untuk memberikan dukungan dan ungkapan rasa terimakasih serta saran dan masukan jika dibutuhkan terkait pembongkaran paving tersebut,” kata Koso kepada wartawan,Sabtu (27/02/2021).

Koso selaku Kades Jatimulyo, sangat berharap program TMMD ke-110 ini akan mampu memberikan perhatian lebih kepada masyarakat untuk kedepannya guna peningkatan sarana fasilitas umum yang ada di masyarakat seperti jalan, normalisasi Sungai sehingga apa yang menjadi keluhan dan masyarakat selama ini bisa terealisasi.

“Masyarakat senang dan bangga dengan adanya program TMMD ke-110 ini, karena akan menjadikan sebuah peningkatan pembangunan di desa kami, tentu akan menunjang peningkatan perekonomian juga kepada masyarakat kami,” kata Kades Jatimulyo.

Kades Jatimulyo juga akan selalu siap jika tenaga pikiran dibutuhkan oleh tim Personel Satgas TMMD ke-110 sewaktu-waktu, karena hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab pihak desa untuk peningkatan pembangunan di desanya. (Pendim 0813)

Komentar