TNI Polri Bersinergi, Bahu Membahu Bersama Masyarakat Sukseskan TMMD 110 Bojonegoro

TMMD 2021336 Dilihat
TNI Polri Bersinergi, Bahu Membahu Bersama Masyarakat Sukseskan TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO, (Metropolis) – Meskipun program TMMD ke-110ini adalah merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para tim Satgas dari TNI, akan tetapi tidak membuat anggota kepolisian tinggal diam, mereka juga ikut berjibaku membantu para Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang bekerja kegiatan program TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Tampak para personil Polri dari Polsek Tambakrejo membantu para TNI memperbaiki jalan yang menjadi program fisik TMMD ke-110.

Salah satu personel Satgas TMMD Koptu Benny menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Kepolisian dari Polsek Tambakrejo yang telah membantu melakukan kegiatan pembangunan jalan program TMMD ke-110.

“Alhamdulillah kita dibantu oleh rekan-rekan dari POLRI sehingga pekerjaan yang kita lakukan bisa ringan,” kata Koptu Benny,Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan yang dilakukan bersama-sama oleh anggota TNI dan Polri di lokasi TMMD dan melakukan kegiatan pembangunan fisik ini merupakan bentuk Sinergi antara TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar