Wagub Jatim Saksikan Gotong-Royong Kegiatan TMMD 110 Di Bojonegoro

TMMD 2021244 Dilihat
Wagub Jatim Saksikan Gotong-Royong Kegiatan TMMD 110 Di Bojonegoro

Bojonegoro – Disaksikan langsung Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Bupati Bojonegoro Ibu Anna Mu’awannah beserta Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, melakukan tinjauan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), terkait gotong-royong yang dilakukan masyarakat.

Secara langsung Wagub melihat kerjasama masyarakat dalam memindah rumah secara bersama-sama antara TNI, Polri, Linmas, dan Masyarakat yang dilaksanakan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

“Gotong-royong masyarakat, di mana sebuah pembangunan karakter yang sangat luar biasa dengan adanya program non fisik yang dipadukan dengan program TMMD 110,” kata Emil Elestianto Dardak, Selasa (02/03/2021).

Dengan rencana pencapaian pembangunan kita bisa secara menyeluruh bukan hanya pembangunan jalan hingga rumah, tetapi juga pembangunan kesehatan dan karakter dalam masyarakat.

“Semoga program ini terlaksana dengan baik di Desa Ngrancang yang memang zona hijau dengan adaptasi Covid-19 dan terus berjalan,” jelasnya. (Pendim 0813)

Komentar