Bupati Bojonegoro Dukung Program TMMD 110 Tambakrejo

TMMD 2021161 Dilihat
Bupati Bojonegoro Dukung Program TMMD 110 Tambakrejo

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Mendampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah beserta Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Dalam pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Program TMMD ke 110 ini menurut Bupati Anna bahwa TNI Mengabdi untuk masyarakat dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Sehingga Pemkab Bojonegoro sangat mendukung.

TMMD ke-110 secara terpusat Kabupaten Bojonegoro terpilih untuk pembukaan, kegiatan fisik ini nantinya terfokus pada pengaspalan jalan, perbaikan RTLH, Aladin, rumah ibadah dan fasilitas pendidikan.

“Bersama Masyarakat dan prajurit Kodam V/Brawijaya ini melaksanakan TMMD 110 tidak hanya dipusatkan pada satu titik, tetapi juga meningkatkan solidaritas bersama masyarakat serta meningkatkan gotong-royong,” ungkap Bupati Anna Mu’awannah, Selasa (2/3/2021)

Dalam program TMMD 110 ini melibatkan beberapa unsur dari personel dalam pelaksanaan TMMD 110, hal ini juga memupuk solidaritas kebersamaan antara TNI dan masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar