Agar Sehat dan Nyaman, RTLH Aladin Dikerjakan Satgas TMMD Bojonegoro Bareng Warga

TMMD 202199 Dilihat
Agar Sehat dan Nyaman, RTLH Aladin Dikerjakan Satgas TMMD Bojonegoro Bareng Warga

BOJONEGORO, (Metropolis) – Pasca dibuka kemarin, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Bojonegoro tahun 2021, bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segera digarap warga bersama Tim Satgas dengan bekerja gotong-royong, seperti yang dikerjakan di rumah Ibu Surati di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Rabu (3/2/2021).

“RTLH sudah dimulai digarap, hari ini kita kerja bersama warga gotong-royong di rumah Ibu Surati,” terang Serda Lajahidin

Dari pantauan media ini, segala kebutuhan untuk melakukan pekerjaan pembangunan rumah tidak layak huni disiapkan dan segera aksi untuk pekerjaan pembangunan.

Seperti diketahui, rumah warga tak layak huni di desa ini mendapat program RTLH kerjasama Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro tahun ini agar rumah tinggal menjadi sehat dan nyaman.

Sementara itu, keluarga Ibu Surati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI melalui TMMD 110 yang telah membangun rumah miliknya. Perlu diketahui, TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun ini menyasar dua desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yakni di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.(Pendim 0813)

Komentar