Pangdam V/Brawijaya Cek Lokasi Rumah Singgah Personel Satgas TMMD 110 Bojonegoro

TMMD 202181 Dilihat
Pangdam V/Brawijaya Cek Lokasi Rumah Singgah Personel Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto Yang didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta berikan pengarahan kepada Satgas TMMD ke-110 saat melakukan pengeceka rumah singgah untuk personel Satgas di lokasi TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, kecamatan Jatimulyo, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kunjungannya Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI. Suhariyanto, menyampaikan kepada para personel TMMD ke-110 ini yang menginap di rumah warga diharapkan selalu menjaga kebersihan dan kerapian rumah serta bersikap baik dengan warga sekitar.

“Hormati masyarakat setempat, ciptakan ras anyaman dan juga lakukan komunikasi untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” kata Pangdam V/Brawijaya, Selasa(2/3/2021).

Pangdam V/Brawijaya juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan selama proses kegiatan pelaksanaan TMMD dan tetap melakukan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.

Dijelaskan bahwa TMMD ke-110 secara terpusat Kabupaten Bojonegoro terpilih untuk pembukaan, kegiatan fisik ini nantinya terfokus pada pengaspalan jalan, perbaikan RTLH Aladin, rumah ibadah dan fasilitas pendidikan. (Pendim 0813)

Komentar